Sunday, October 08, 2006

BUKA PUASA BERSAMA

Untuk mempererat solidaritas dan tali silaturahmi sesama anggota GOKASI, pada tanggal 08 Oktober 2006 telah dilakukan acara buka puasa bersama, yaitu di rumah makan NASI UDUK BABE SAMAN, dibilangan Kebon Kacang, dan kebetulan pemiliknya adalah senior kita sempay Zaenal, yang juga sekaligus sebagai tuan rumah dan penyedia hidangan buka puasa. Acara ini sementara dilakukan khusus hanya untuk angggota sabuk hitam, yaitu karena pada kesempatan tersebut juga dilakukan beberapa konsolidasi untuk para senior untuk kepentingan GOKASI kedepan.
Acara berbuka bersama telah dihadiri oleh rekan-rekan GOKASI kurang lebih 40 orang baik dari Jakarta Utara, Timur, Selatan, Barat dan Pusat. Tentunya juga beberapa dari rekan-rekan kita dari Bekasi dan Tanggerang. Menurut panitia acara ini sebenarnya diharapkan agar dihadiri lebih banyak lagi oleh rekan-rekan lain, tetapi dikarena waktu persiapannya yang sangat pendek sehingga rekan-rekan yang lain tidak sempat untuk diberi informasi. Meskipun demikian ada harapan dari rekan-rekan untuk kedepannya dapat lebih banyak lagi yang dapat hadir.

1 comment:

SURJADJI said...

blog yang perlu terus ditingkatkan untuk kepentingan sesama anggota gokasi. Dan agar bisa menjadi sumber informasi untuk rekan-rekan gokasi dimanapun