Thursday, February 01, 2007

RAKER DKI & UJIAN JAKARTA TIMUR


Memasuki semester pertama tahun 2007 gokasi Jakarta timur akan mengawali agenda kegiatannya di tahun 2007 dengan mengadakan ujian kenaikan tingkat. Ujian kenaikan tingkat ini menurut hasil pertemuan terakhir di kediaman Simpai Aan di bilangan Cipinang, Jakarta Timur pada hari minggu 28 Januari 2007 dihadiri oleh tokoh-tokoh gokasi Jakarta Timur yang antara lain S Aan, S Ferdhy, S. Edy, S Yudhi, Surjadji (penulis) dan beberapa pengurus yang lain sudah dipastikan akan diadakan pada tanggal 04 Januari 2007 di bumi perkemahan Ragunan, pasar minggu-Jakarta Selatan.
Menurut hasil pertemuan itu diperkirakan jumlah peserta yang akan mengikuti ujian kenaikan tingkat yaitu berkisar 100 orang yang merupakan karateka-karateka dari ranting-ranting Gokasi yang berada di wilayah Jakarta Timur.

Bertepatan dengan agenda Gokasi Jakarta Timur di awal tahun 2007 yang mengadakan ujian kenaikan tingkat, ditempat yang sama pada malam minggunya tanggal 03 Januari 2007 kemungkinan juga akan diadakan acara pertemuan kecil silahturahmi sabuk hitam untuk wilayah DKI-Jakarta. Adanya ketepatan waktu dan tempat antara Jakarta Timur dan DKI rupanya bukan merupakan suatu hal kebetulan, ini adalah merupakan perwujudan dari hubungan yang harmonis antara Jakarta Timur dengan DKI.

No comments: