Monday, September 08, 2008

SALAM KESAN & PESAN

Salam Karate, ossh... Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kpd Sensei surjadji yg telah memuat kesan & pesan saya ini. Saya adalah YUNI, penyandang Sabuk Hitam DAN-I di era 90an yang dibesarkan di Dojo SMPN 229 Kebon Jeruk, Jakarta Barat oleh Sensei Halim Usman. Prestasi Junior terakhir saya tergabung dalam Kontingen Tim PB.GOKASI dalam KEJURNAS KARATE JUNIOR RUDINI CUP IV KAL-BAR th.1992 bersama rekan-rekan lainnya ( Maryam, Yossi, Sindarto, Heri Basuki, Eka Pramuya & Eddy.Ar/"Suami Saya"). Dalam kesempatan ini saya ingin berpesan dan menghimbau kepada rekan-rekan karateka GOKASI agar tetap terus maju dan berprestasi sebelum masa keemasan itu hilang termakan oleh waktu dan Arogansi pribadi yg terkontaminasi oleh pembuat kebijakan. Dan jangan lupa utk tetap setia serta menjunjung tinggi martabat perguruan yg telah dirintis oleh para Senior dan Pelatih kita terdahulu. " Jangan Pernah Sombong dan Bangga Akan Sedikit Prestasi Yg Sudah Kita Capai, Karena Hal itu Akan Membuat Kalian Semakin Lupa Diri dan Kian Terpuruk Menodai Citra Diri Sendiri ". Tidak lupa saya juga ingin menyampaikan Salam Kangen utk rekan-rekan, khususnya GOKASI Jakarta Barat serta rekan satu tim RUDINI CUP IV 1992, agar menjalin komunikasi dan menyambung kembali Silaturahmi yang sudah lama terputus.Hubungi saya di Email : yuni.astuti@ymail.com atau Tlp.021.98565569Terima kasih. YUNI ASTUTI
Surjadji - Gokasi