Monday, May 11, 2009

PARA JUARA PADA “TOURNAMENT OF EAST JAKARTA”



Tournament Of East Jakarta telah usai dilakukan pada tanggal 03 Mei 2009, dan telah diperoleh juara-juara pada kelas yang dipertandingkan. Tapi kemudian yang tidak kalah penting adalah telah diketahui seberapa jauh kemajuan yang telah dicapai GOKASI DPC JAKARTA TIMUR. Kemampuan para peserta tournament dan para juaranya tentunya akan dapat menjadi tolok ukur bagi pelatih/instruktur. Tolok ukur ini tentunya adalah sebagai dasar analisa bagi para peserta tournament maupun para instruktur, apakah latihan-latihan yang diberikan selama ini sudah cukup atau perlu dilakukan lagi penambahan porsi, modifikasi maupun tehnik latihan.

Dengan segala perjuangan, dukungan maupun motivasi yang besar dari ketua DPC Jakarta TimurSenpai Iskandar Novianto dan tentunya juga kerjasama yang sangat baik dari para panitia dan MSH Jakarta Timur event ini berjalan dengan sangat baik dan benar-benar dapat menjadi kebanggaan bagi GOKASI secara umum dan khususnya DPC Jakarta Timur.

Pada event ini DPD GOKASI DKI-JAKARTA juga sangat mendukung sekali baik sedara moril dan materil, karena event semacam ini menurut Ketua DPD GOKASI DKI-JAKARTA senpai Tigor A.N adalah sebagai ajang promosi kepada masyarakat serta akan menumbuhkan rasa solidaritas, dan kebanggaan akan perguruannya bagi para karatekanya.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain KDG. S. Prawoko A., seluruh jajaran pengurus DPD GOKASI DKI-JAKARTA, para orangtua kohai dan tentunya juga adalah para undangan.

Untuk posisi juara umum pada event itu direbut oleh dojo/ranting POLSEK METRO CIPINANG, yang di pimpin oleh pelatih senpai Aan Sulaiman dengan menempatkan 6 (enam) karatekanya sebagai juara.

Berikut adalah nama-nama para juara :

A. USIA DINI-kumite kls bebas putra, juara : Aldo Brian Wibowo (dojo Polsek Metro P.Gadung), B. PRA PEMULA-kumita kls bebas putra, juara : Galih Herlambang (dojo Polsek Metro P.Gadung), C. PEMULA-kumite kls 35 kg putra, juara: Egy Lingga Utama (dojo SMP 44, kumite kls 40 putra, juara: Raymond Billy Nugroho (dojo Polsek Metro P.Gadung), kumite kls 30 putri, juara: Andiani Lestari (dojo Polsek Metro P.Gadung), D. CADET-kumite kls 52 kg putra, juara: M.H. Aufar (dojo SMP 99), kumite kls 57 kg putra, juara Hamani (dojo SMP 97), kumite kls 63 kg putra, juara: Rachmat Ramadan (dojo SMP 44), kumite kls 47 kg putri, juara: Tanjung Rinata (dojo SMP 44), kumite kls 54 kg putri, juara: Iva Fitrani (dojo SMP 97), E. JUNIOR- kumite kls 55 kg putra, juara: Teddy Haryanto (dojo Polsek Metro P.Gadung), kumite kls 48 kg putri, juara : Meri Hasana Sukarti (dojo Polsek Metro P.Gadung), kumite kls. 59 kg putri, juara : Isma Marlina (dojo SMP 97).Surjadji - Gokasi