Monday, December 15, 2008

UJIAN DAN NASIONAL


Mengakhiri Tahun 2008 dan bertepatan seminggu menjelang MUNAS Gokasi pada tanggal 21 Desember 2008, DPD DKI Jakarta pada tanggal 14 Desember 2008 telah sukses melaksanakan program tahunannya yaitu dengan melaksanakan Ujian Dan yang bertempat di Gedung BPKP Jl. Pramuka-Jakarta Timur.

Pelaksanaan ujian Dan tersebut diikuti oleh sekitar 40 peserta, dan para peserta ujian kebanyakan adalah para pelatih / instruktur dan pengurus Gokasi ditingkat DPD/DPC yang telah lama terdaftar sebagai karateka Gokasi, antara lain beberapa peserta tidak kurang telah terdaftar sebagai karateka Gokasi selama 30 tahun.

Ujian Dan ini adalah juga merupakan ajang untuk saling mereview, introspeksi diri dan organisasi, meningkatkan kemampuan tehnik dan mental kemudian juga yang tidak kalah penting adalah sebagai sarana untuk mengitensifkan dan meningkatkan solidaritas organisasi. Muara dari itu semua tentunya adalah untuk memajukan dan mengembangkan pribadi karateka serta organisasi Gokasi.

Menurut beberapa penguji ujian kali ini merupakan event yang sangat istimewa, yaitu dikarenakan selain para pesertanya termasuk sebagai karateka senior kemudian juga event tersebut dihadiri oleh team penguji yang sangat lengkap (hal ini jarang terjadi) yang notabene mereka adalah merupakan senior-senior Gokasi yang dapat dikatakan termasuk generasi ke 2 dan ke 3, kemudian mereka juga merupakan para pengurus DPP antara lain adalah Shihang/Sensei/Senpai Antonny, Prawoko, Bambang Ir, Sentyoko, Rodjali, Hotland, Martinus (keponakan Sensei Budi Dharma), Doddy.

Surjadji - Gokasi

No comments: