Monday, December 15, 2008


MUNAS GOKASI 21 Desember 2008

Seiring dengan telah berakhirnya masa bakti jajaran pengurus DPP Gokasi, pada tanggal 21 Desember 2008 akan digelar acara MUNAS GOKASI di Jakarta dengan agenda untuk membicarakan mengenai formasi kepengurusan DPP Gokasi yang baru dan laporan pertanggung jawaban atas kepengurusuan DPP yang telah selesai masa baktinya.

Musyawarah Nasional (MUNAS) selain merupakan ajang untuk memberi laporan pertanggung jawaban masa bakti kepengurusan yang lalu, event ini juga merupakan ajang untuk bermusyawarah dan bermufakat para pengurus Gokasi.

Undangan yang akan menghadiri Munas Gokasi antara lain adalah pengurus FORKI, perguruan karate yang terdaftar di FORKI yaitu sebanyak 25 perguruan. Kemudian para peserta yang turut dalam Munas tentunya adalah pengurus yang berada pada tingkat DPD Gokasi, yaitu DPD Summut, DPD Sumbar, DPD Bengkulu, DPD Bangka Belitung, DPD Jambi, DPD DKI, DPD Banten, DPD Jateng, DPD Jogya dan DPD Kalbar. Khusus untuk Jabar yang telah mempunyai 5 ranting/cabang yaitu Bekasi, Karawang, Sukabumi, Kuningan, Bandung dan Cirebon tetapi belum terbentuk sebagai DPD akan tetap akan menghadiri munas yaitu sebagai peninjau.

Ketentuan peserta undangan untuk masing-masing DPD adalah 3 orang yang terdiri dari Ketua, Sekertaris dan Komtek atau yang mendapat mandat dari Ketua.

Surjadji - Gokasi