Tuesday, January 20, 2009

DOJO GOKASI

From: Eduard
Subject: alamat dojo gojuryu
Date: Tue, 20 Jan 2009 07:12:20 -0800 (PST)
To: surjadji@plasa.com,
Full Headers
Undecoded Letter
Ossh,
Terimakasih atas jawaban bapak Surjadji. Menurut saya Gojuryu adalah aliran karate yang hebat.(gabungan antara keras dan lembut)

Untuk saat ini akan sangat membantu jika kiranya bapak sudi memberikan alamat dojo yang mempunyai hari latihan pada hari sabtu atau minggu, atau malam hari pada hari kerja.

Dojo ini dapat berlokasi di cempaka putih, kelapa gading, daerah jakarta selatan (pasar minggu, cilandak, dll), atau depok.

Jika tak ada dojo di daerah diatas, saya juga siap menerima dojo didaerah manapun (asal masih di Jakarta)

Untuk mengobati kerinduan saya akan karate, saya berlatih fitnes tapi tetap kurang memuaskan.

Saat ini saya bekerja di Rabobank (bank Belanda) sebagai credit analyst.

Sekali lagi terimakasih sebelumnya atas informasi dojonya.

Ossh

Edu


Surjadji - Gokasi