Friday, April 03, 2009

LATIHAN BERSAMA SABUK HITAM DPD DKI-JAKARTA

Untuk meningkatkan kwalitas, baik kemampuan teknik maupun fisik serta untuk selalu menjaga rasa kebersamaan dalam membangun/menjalankan organisasi Gokasi, Gokasi DPD DKI-Jakarta pada tanggal 05 April 2009 kembali akan mengadakan latihan bersama untuk sabuk hitam di Taman Menteng, Jakarta Pusat.
Latihan bersama ini tentu juga akan dihadiri para pengurus Gokasi pada tingkat DPD DKI-Jakarta, kemudian juga para senior yang menyandang dan V maupun VI yang merupakan angkatan ke 2 maupun ke 3 di Gokasi.
Materi latihan selain juga latihan teknik, fisik biasanya juga dilakukan diskusi-diskusi teknik yang sangat menarik karena dikemas sedemikian rupa.
Untuk peserta latihan bersama ini, biasanya diikuti tidak kurang dari 50 orang dan kebanyakan adalah para penyandang Dan II ke atas.

Para peserta sebenarnya sangat terbuka, bukan hanya untuk tingkat DPD DKI-Jakarta saja tapi para karateka yang berasal dari luar DPD DKI-Jakarta juga dipersilahkan, bahkan dari luar P. Jawa-pun juga dimungkinkan. Ini semua selalu dilakukan oleh Ketua maupun jajaran pengurus DPD DKI- Jakarta semata-mata adalah merupakan bentuk perwujudan dari kerja yang maksimal maupun rasa tanggung jawab DPD DKI-Jakarta kepada Gokasi secara umum.

Surjadji - Gokasi