Wednesday, April 08, 2009

TC KARATEKA GOKASI



Sehubungan dengan beberapa even pertandingan karate yang akan diikuti oleh para karateka Gokasi, ketua DPD DKI-Jakarta Senpai A.Tigor N. telah meng arange pembentukan TC.

Pembentukan TC ini adalah juga merupakan amanat dari hasil rakerda DPD DKI-Jakarta tanggal 15 Maret 2009 dan merupakan bentuk dari kesepakatan para ketua DPC Gokasi di DKI-Jakarta.

Untuk pelatih TC sesuai kesepakatan di rakerda telah menunjuk S. Rion G. dan dibantu oleh S. Erwin.

Hari pertama TC hari minggu pada minggu pertama bulan April 2009 telah diikuti sekitar 40 orang karateka yang merupakan karateka Gokasi pilihan yaitu yang telah mengikuti seleksi di masing-masing cabang (DPC) di DKI-Jakarta.

Pada TC hari pertama tersebut juga dihadiri oleh ketua dan jajaran pengurus DPD DKI-Jakakarta serta para ketua dan pengurus DPC. Selain itu juga mendapat perhatian dari Sensei Martinus dan Sensei Bambang.

Yang hadir pada saat TC hari pertama sangat berharap agar para calon atlit dapat secara konsisten mengikuti latihan dengan sebaiknya-baiknya, mengingat para karateka dari perguruan lain saat ini mempunyai team yang bagus-bagus.

Mengingat pengibaran, penegakan serta membela panji-panji Gokasi yang akan dilakukan diarena di luar perguruan ini melaui proses yang panjang mulai dari penyiapan TC semoga saja pengurus DPP akan memberikan perhatian khusus yang akan dapat membantu terlaksananya program ini dengan maksimanl.

Surjadji - Gokasi