Thursday, March 19, 2009

UJIAN DAN GASHUKU GOKASI DPC JAKARTA PUSAT





Gokasi DPC Jakarta Pusat yang di ketuai oleh Senpai N. Hendrawan pada tanggal 21 dan 22 Maret 2009 akan melakukan event yaitu dalam bentuk Gashuku dan Ujian kenaikan tingkat (penurunan kyu).

Event Gashuku dan Ujian yang akan dilaksanakan di Cilember Puncak, Bogor akan diikuti tidak kurang dari 170 orang, dengan peserta khusus ujian sekitar 125 orang yang berasal dari ranting-ranting di bawah DPC JakPus, kemudian sisanya adalah ada pengurus dari Gokasi DPD DKI Jakarta, DPC Jakarta Pusat, kemudian ada senior antara lain Shihan Prawoko, Shihan Bambang , Sensei Mukhtar, Senpai Ginting. Selain itu juga ada peserta Gashuku yang ikut acara ini yaitu dari cabang Bekasi, Jabar.

Menurut Ketua DPC Jakarta Pusat ini adalah merupakan event ujian untuk periode 2009 yang juga akan digunakan sebagai program untuk mereview sudah sejauh mana kemampuan yang didapat selama ini. Sedangkan acara Gashuku adalah sebagai ajang untuk latihan bersama dan untuk meningkatkan serta mengembangkan tehnik-tehnik karate.

Dengan adanya event ini tentunya diharapkan akan dapat diketahui program-program apa yang perlu dilakukan kedepannya, agar prestasi yang diperoleh dapat lebih maksimal, demikian yang dikatakan oleh ketua Gokasi DPC Jakarta Pusat Senpai N. Hendrawan.


Surjadji - Gokasi