Friday, March 20, 2009

KOMISI TEKNIK GOKASI CAB.KAB.BENGKAYANG


Bambang Anang Sontany adalah salah satu pemegang sabuk hitam Kalimantan Barat, dengan tingkatan DAN II. Dia adalah pendiri Gokasi untuk wilayah Kabupaten Bengkayang, dan merupakan pemegang sabuk hitam Tertua di Kalimantan Barat saat ini, walaupun sudah berusia 50 tahun, tetapi dia tetap aktif juga melatih di Dojo Gokasi.

Setelah beberapa tahun melatih, cukup banyak prestasi yang berhasil diraih oleh murid-murid Bambang Anang Sontany. Diantaranya Rico Prasetyo yang berhasil meraih juara 2 dalam Kegiatan Porseni ditingkat propinsi Kalimantan Barat, Karso Indra yang meraih juara 3 dalam kejuaraan Terbuka Terigas Cup sekalimantan, Malaysia dan Brunei Darussalam. Juga pernah berhasil meloloskan 2 karateka dari Cabang Gokasi Kabupaten Bengkayang dalam seleksi Daerah Gokasi dalam rangka mengikuti kejurnas Gokasi di Wonogiri beberapa waktu yang lalu.

Semua ini dapat terjadi, berkat ketekunan, loyalitas dan komitmen yang tinggi dari Bambang Anang Sontany untuk terus mengembangkan Gokasi Kalimantan Barat. Semoga hal ini tetap dapat terpelihara, dan membawa hasil yang semakin baik.

Penulis : S.Armansyah, S.Aris Mujahidin,A.Md.KEP, S.Yulida Firiani.
Surjadji - Gokasi