Sunday, March 22, 2009

HUBUNGAN VERTIKAL DI DALAM ORG.GOKASI DPD DKI JAKARTA

Sebagai pengurus baik tingkat apapun tentu akan sangat baik dan penting untuk selalu memberikan perhatian kepada acara-acara yang sedang digelar oleh pengurus-pengurus yang berada diwilayahnya/dibawah kepengurusannya. Bentuk perhatian tentunya sangat perlu untuk diwujudkan karena hal tersebut akan mempunyai dampak yang positif bagi kedua belah pihak sebagai hubungan vertikal, maupun organisasi secara umum.

Salah satu bentuk dari perhatian pengurus gokasi DPD DKI Jakarta barang kali salah satunya antara lain adalah yaitu dengan meluangkan waktu untuk dapat mengunjungi even-event yang sedang digelar oleh DPC-DPC yang berada dalam wilayah kepengurusannya.

Sejalan dengan hal tersebut, pada tanggal 21 Maret 2009 pengurus DPD DKI Jakarta(S.Tigor, S.Agus, S.Aris, S.Surjadji, S.Wiwin) kembali mengunjungi dan memberikan perhatiannya kepada DPC Jakarta Pusat yang sedang menggelar event Gashuku dan Ujian di desa Djogdjogan yang merupakan kawasan pegunungan puncak, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut para pengurus tentunya menyempatkan untuk melihat-lihat area lokasi, menanyakan kesiapan pelatih, kelengkapan penguji, materi ujian dan Ghasuku.

Pada acara Ghasuku dan Ujian tersebut ketua DPD Gokasi DKI Jakarta Senpai Tigor kemudian juga didaulat untuk membuka acara dan memberikan arahan-arahan kepada para peserta.

Surjadji

Surjadji - Gokasi