Friday, March 13, 2009

RAKER DPD GOKASI DKI-JAKARTA



RAKER DPD GOKASI DKI - JAKARTA

15 Maret 2009

Menindak lanjuti pasca musda DPD GOKASI DKI-Jakarta pada tanggal 18 Januari 2009, akan dilakukan RAKER DPD GOKASI DKI-Jakarta pada tanggal 15 Maret 2009 Jam 09.00 yang bertempat di Gedung BPKP DKI II, Lt. 3, Jl. Hayam Wuruk no. 7, Jakarta.

Untuk jumlah peserta raker menurut panitia pelaksana diperkirakan akan dihadiri lebih kurang 40 orang yang merupakan pengurus DPD, perwakilan atau utusan dari wilayah-wilayah yang berada dibawah DPD GOKASI DKI-Jakarta, yaitu DPC Jakarta Barat, DPC Jakrta Timur, DPC Jakarta Selatan, DPC Jakarta Utara dan DPC Jakarta Pusat.

Acara raker yang akan digelar tersebut sebenarnya bukan hanya semata acaranya DPD saja tetapi adalah merupakan acara bersama-sama antar sesama pengurus GOKASI . Kemudian juga yang perlu diingat oleh semua peserta bahwa acara tersebut digelar tentunya selalu berada dalam koridor untuk membangun dalam kebersamaan/solidaritas dan semangatnya tentunya adalah untuk saling mengisi sebagai sesama keluarga besar GOKASI.

Didalam raker konsentrasi pembahasannya tentunya adalah untuk membuat kesepakatan program kerja antar sesama pengurus baik DPC maupun DPD selama masa bakti kepengurusan. Program kerja dan esepakatan antar pengurus di dalam menentukan program kerja tentunya harus ada dan juga harus disepakati, karena program kerja ini adalah merupakan bentuk pengejawantahan suatu organisasi yang berkembang, aktif dan hidup.

Untuk itu :
”SELAMAT BER – RAKER

UNTUKEBERSAMAAN KELUARGA BESAR KARATE GOKASI DKI-JAKARTA”


Surjadji - Gokasi