Wednesday, March 25, 2009

KEGIATAN GHASUKU SABUK HITAM GOKASI KALIMANTAN BARAT THN 2009


Menyambut awal tahun 2009, Gokasi Kalimantan Barat menggelar kegiatan Ghasuku yang khusus diikuti bagi pemegang sabuk hitam Gokasi di Kalimantan Barat. Kegiatan Ghasuku ini dilaksanakan pada tanggal 24 dan 25 Januari 2009 di Kompi A Batalion Infanteri 641 Beruang Kabupaten Sambar.

Berbagai Materi teknik meliputi Te-I, Ido-Ho, Kata, Kumite, Perwasitan, dan Teknik Aplikasi dilatihkan dalam kegiatan ini.

Kegiatan berlangsung cukup padat selama 2 hari, dengan disiplin yang ketat. Dengan harapan adanya kemajuan kwalitas anggota sabuk hitam Gokasi di Kalimantan Barat.

Kegiatan ini diikuti oleh 10 orang Karateka Sabuk hitam Gokasi Kalimantan Barat, memang tidak banyak peserta, mengingat, jumlah anggota sabuk hitam Gokasi Kalimantang Barat, baru tercatat 15 orang.

Rencananya kegiatan ini akan menjadi angenda rutin Gokasi Kalimantan Barat seterusnya. Mengingat keberadaan pemegang sabuk hitam yang masih minim baik kuantitas maupun kwalitasnya.

Wlaupun sering duguyur hujan, tetapi seluruh peserta tetap bersemangat mengikuti berbagai kegiatan yang telah dijadwalkan. Baik latiah didalm ruangan maupun dialam terbuka.

Penulis : Gokasi DPD-KalBar (S.Armansyah, S. Aris Mujahidin, A.Md.KEP, S.Yulida Gitiani)


Surjadji - Gokasi