Wednesday, March 11, 2009

UJIAN KENAIKAN TINGKAT-KARATE GOKASI JAKBAR 2009

Dalam Rangka Melaksanakan Program Kerja Pembinaan dan Peningkatan Prestasi Tingkatan Karateka GOKASI Jakarta Barat Periode Th.2008 - Th.2011, Pengurus DPC GOKASI JAKBAR akan Menyelenggarakan Ujian Kenaikan Tingkatan Sabuk / Penurunan Kyu yang Insya Allah Akan dilaksanakan pada Hari Minggu Tgl. 22 Maret 2009 Di GOR KEC.KALIDERES Jakarta Barat
Karateka yang akan mengikuti ujian tersebut adalah Karateka yang Menyandang Tingkatan Sabuk Putih Kyu 10 s/d Sabuk Hijau Kyu 5.
Jumlah Karateka yang akan ikut serta dalam Ujian tersebut diperkirakan mencapai 130 Karateka yang terdaftar dan teregistrasi di DPC GOKASI Jak-Bar dan Terlegitimasi sebagai Anggota Karateka GOKASI DKI-Jakarta.
Semoga dengan terlaksananya ujian ini, Tali Silaturahmi antar sesama Karateka GOKASI Jakarta Barat khususnya dapat semakin erat dan kemudian yang tidak kalah penting tentunya adalah event ini sebagai ajang untuk melakukan review bagi para instruktur apakah hasil ujian ini sudah sesuai dengan yang diharapkan.

Peningkatan prestasi diharapkan juga harus dapat diikuti dengan peningkatan solidaritas antar sesama karateka maupun sesama dojo, karena kekompakan dan solidaritas itu akan sangat dibutuhkan sebagai sarana untuk dapat membangun dan mengembangkan Gokasi Jak-Bar agar dapat lebih baik dan berprestasi kedepannya.

Solidaritas yang terus terjaga selain sebagai modal untuk mengembangkan organisasi yang sehat tentunya juga akan dapat menutup ruang atas semangat-semangat yang bersifat negatif.
Dengan solidaritas yang tinggi kita semua berharap agar GOKASI Jak-Bar dapat mempunyai prestasi yang lebih baik diantara DPC di DKI-Jakarta.

MAJU TERUS GOKASI......TETAP SEMANGAT........DAN JAGA KEUTUHAN......!!


Surjadji - Gokasi