Sunday, March 22, 2009

ONEGAI SHIMASU GOKASI KALBAR...

From: eddy arianto <@yahoo.co.id>
Subject: Onegai shimasu GOKASI KALBAR
Date: Fri, 20 Mar 2009 20:34:28 -0700 (PDT)
To: gokasi-msh@plasa.com
Cc: @yahoo.co.id
Full Headers
Undecoded Letter
Onegai Shimasu GOKASI KALBAR...

Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan apresiasi khusus kepada Senpai Surjadji yang akhirnya dapat menyajikan informasi yang dikirimkan oleh para Pengurus dan Karateka GOKASI di seluruh Indonesia, dalam hal ini sudah masuk Partisipasi dari Pengurus GOKASI KALBAR. Mudah2an dengan sarana blogspot ini, dapat memberikan inspirasi kepada seluruh anggota GOKASI agar senantiasa bersatu dan saling menjaga keutuhan demi tercapainya Kemajuan Integritas GOKASI dikancah Perkaratean Nasional.
Pada kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan salam hormat kepada Sensei Bambang Anang Sontany Senior GOKASI KALBAR. Dan Mengucapkan terima kasih kepada Senpai Armansyah dkk yang sudah berpartisipasi meramaikan jalinan komunikasi serta informasi mengenai GOKASI KALBAR melalui sarana Blogspot ini.
Dengan membaca Informasi tentang GOKASI KALBAR ini terus terang saya teringat kembali nostalgia pada saat saya mengikuti KEJURNAS KARATE JUNIOR RUDINI CUP IV TAHUN 1992 DI PONTIANAK, KALBAR. Pada saat itu saya mewakili TIM PB.GOKASI bersama 7 atlit junior lainnya yang dimanajeri oleh Sensei Halim Usman dan tinggal di Hotel Merdeka yang jaraknya agak lumayan dekat dengan GOR PANGSUMA.
Saya berharap suatu saat saya bisa kembali kesana, karena disana banyak tersimpan MEMORI yang hingga saat ini saya tidak bisa lupakan bersama Istri, yang kebetulan ikut di TIM yang sama pada KEJRNAS tersebut.
Salam saya untuk segenap Karateka dan Pengurus GOKASI KALBAR.....
Semoga GOKASI KALBAR tetap Maju dan Berkembang seperti DPD GOKASI Lainnya....

Onegai Shimasu,
EDDY ARIANTO A.Md / DAN-IV NAS.



Surjadji - Gokasi